IKHTIAR TINGKATKAN MUTU LAYANAN; SUBBAG LAYANAN AKADEMIK LAKSANAKAN WORKSHOP PENYUSUNAN BUKU PANDUAN AKADEMIK DAN KERJASAMA

Blog Single

IAIN KUDUS –  Subbag layanan akademik laksanakan kegiatan Workshop penyusunan panduan akademik dan kerjasama di hotel Pandanaran Semarang selama tiga hari pada 1-3 Desember 2024. Hadir dalam kegiatan Workshop sebanyak 35 pimpinan dan pegawai IAIN Kudus. Pimpinan tingkat Fakultas dan Pascasarjana IAIN Kudus hadir beserta tim dan segenap Pimpinan Rektorat mulai Rektor IAIN Kudus, Wakil Rektor 1-3 IAIN Kudus ikut serta dalam pembahasan Penyusunan Pedoman Akademik dan Kerjasama.

Pembahasan dilakukan menjadi 3 komisi. Komisi satu tentang pembahasan sejarah, dasar hukum, visi misi dan tujuan IAIN Kudus, tugas pokok dan fungsi, nilai nilai dasar IAIN Kudus, struktur organisasi, program studi dan gelar akademik, fasilitas pendukung, sarana prasarana, fasilitas layanan umum, kerjasama dan pengembangan jaringfan, lembaga non struktural,organisasi mahasiswa serta jurnal ilmiah. Komisi dua tentang rekrutmen/ pendaftaran mahasiswa IAIN Kudus, biaya Pendidikan, beasiswa dan penghargaan, kode etik, tata tertib mahasiswa, tujuan pendidikan, program pendidikan, prosedur administrasi , layanan akademik dan kerjasama,sanksi sanksi, dan wisuda mahasiswa . Komisi tiga membahas tentang kurikulum, perkuliahan,program kebijakan MBKM, penulisan makalah, skripsi dan karya ilmiah, bimbingan tugas akhir kuliah, pengabdian masyarakat, panasihat akademik, dan beban studi, masa studi, identitas dan status mahasiswa.

Terlaksananya kegiatan workshop ini menghasilkan output berupa buku pedoman akademik dan Kerjasama yang bisa diakses oleh setiap civitas akademika guna peningkatan mutu layanan, serta pemahaman mendalam oleh mahasiswa IAIN Kudus tentang bagaimana bersikap dan menjalankan perkuliahan di IAIN Kudus sesuai ketentuan yang berlaku dakam buku pedoman akademik dan Kerjasama yang akan ditetapkan.

Share this Post1:

Galeri Photo