WUJUDKAN SERVICE EXCELLENT, SUBBAG LAYANAN AKADEMIK LAKUKAN RAPAT KOORDINASI DI HOTEL OCEAN VIEW JEPARA

Blog Single

IAIN Kudus- Menuju dibukanya pendaftaran mahasiswa baru dan persiapan pelaksanaan perkuliahan, layanan akademik dituntut memberikan service excellent terhadap Dosen, mahasiswa dan Calon mahasiswa IAIN Kudus.  Adapun service excellent atau sering disebut layanan prima sebagai perwujudan dedikasi tim layanan akademik dalam memberikan layanan kepada setiap layanan yang diberikan. Dalam mewujudkan service excellent, kepala Subbag Layanan Akademik, Sutanto, M.Kom. melaksanakan rapat koordinasi bersama jajaran tendik pada Layanan Akademik di hotel Ocean View Jepara (8/2/2025).

Rapat koordinasi menghasilkan keterbukaan informasi layanan serta memberikan layanan terbaik kepada segenap orang oleh setiap tendik pada layanan akademik. Adapun akses layanan Subbag Layanan Akademik bisa diakses melalui Website pada https://akademik.iainkudus.ac.id/ . Sutanto, M.Kom. menegaskan bahwa standar minimal kita publikasikan, namun kita berikan service excellent kepada setiap orang. Tidak hanya itu, rapat koordinasi Subbag Layanan Akademik menindak lanjuti efisiensi anggaran yang dikenakan kepada Subbag Layanan Akademik.

Share this Post1: